-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Bagikan Sembako Pada Warga Kurang Mampu Di Bulan Suci Ramadhan

Kamis, 07 April 2022
Loading...

60MENIT.COM, Majalengka - Kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Anson Watimanela berikan sembako pada warga yang tidak mampu di bulan Ramadhan 1443 H. Rabu (6/4/2022). 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menjelaskan bahwa pemberian sembako ini dilakukan agar Polri dimata masyarakat tidak menakutkan, tetapi sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat, serta memiliki kepedulian yang tinggi  terhadap masyarakat. 

Di bulan Ramadhan 1443 H kepedulian Bhabinkamtibmas kepada warga yang kurang mampu di berikan sembako berupa beras dan kebutuhan bahan pokok lainnya. 

Sdr Surya Riyadi ,Usia 40 th, Warga Desa Andir Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka Sangat senang karena pada bulan Ramadhan 1443 H ini terutama di Situasi pandemi Covid 19, "Awalnya sontak kaget di datangi Polisi berpakain lengkap setelah itu, di kira ada apa,,,ehh ternyata di beri sembako." Ucap Surya Riyadi. 

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi mengatakan "Setiap Babhinkamtibmas khususnya Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar wajib peka terhadap warga binaanya untuk peduli sesama apalagi di bulan Ramadhan 1443 H yang penuh berkah ini, Semoga dengan kehadiran Polri di tengah - tengah masyarakat mampu memberikan rasa aman dan nyaman. Pungkasnya.
(Taupik)