-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Antapani Hadiri Pelantikan Ketua Rt 06 Rw 23 Antapani Tengah .

Minggu, 10 April 2022

 

60MENIT.com-Kapolsek Antapani Hadiri Pelantikan Ketua Rt 06 Rw 23 Antapani Tengah .



60MENIT.com-Antapani-Sabtu , 9 April 2022 pukul 09.00 WIB bertempat di Mesjid Baithul Ihsan Komp Puri Dago Mas Rt 07 Rw 23 Kel Antapani Tengah Kec Antapani Kapolsek Antapani Kompol Asep Muslihat S. SH. Msi Menghadiri Pelantikan Ketua Rt 07 Rw 23 Antapani Tengah Masa Bhakti 2022 - 2025 


Ketua RT yg dipilih  dilantik  dan diambil Sumpah Jabatan oleh Lurah Antapani Tengah Bpk Teguh. 


Pelantikan Ketua RW dan Ketua RT dihadiri oleh, Camat Antapani Dra Rahmawati Mulya Msi,Lurah Antapani Tengah, Ketua LPM, Bhabinsa Bhabinkamtibmas Ketua Rt dan Perangkatnya, 


Dalam Kegiatan  Lurah Antapani Tengah Menyampaikan sambutan  mengucapkan "Terimakasih serta apresiasi yang tinggi atas kehadiran Undangan  dan Apresiasi Kepada kepada Ketua  RT atas pengabdian yang luar biasa dan selamat kepada Ketua  Ketua RT yang baru dilantik diharapkan bekerjalah dengan ikhlas, dengan penuh rasa tanggung jawab dalam melayani warganya. 


Selama Kegiatan Pelantikan sudah Menerapkan Protkol Kesehatan Seperti Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak Serta Batasan Ruangan 50.% tamu Undangan. 


Kapolsek Antapani Kompol Asep Muslihat S. SH. Msi Mengatakan bahwa Semoga Dengan terpilihnya Rt Baru dapat Memberikan Anging Segar Kepada warganya terutama Dalam hal Pelayanan , selain Itu Kapolsek Juga Berharap Agar Dapat bersinergi Dengan Aparat Seperti Bhabinkamtibmas, Bhbinsa Untuk Menciptakan Kamtibmas Yang Kondusif.


As-red//hms