-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Kertasari Bersama Tiga Pilar dan Nakes PKM Kertasari Gelar Vaksinasi Setelah Sholat Tarawih

Kamis, 07 April 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Kertasari, Polresta Bandung, bersama 3 Pilar dan Nakes PKM Kertasari gelar vaksinasi malam hari setelah rangkaian kegiatan Sholat Tarawih di Mesjid Nurul Huda Kp. Sukasari Desa Cibeureum Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung. (6/04/2022).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H, S.ik, M.H melalui Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin menjelaskan gerai vaksinasi ini sebagai upaya dalam mempercepat vaksinasi Khususnya bagi kelompok usia muda dan lansia.“Dengan memanfaatkan berkumpulnya jemaah yang melakukan salat tarawih pada Ramadan ini, kami membuka gerai vaksin untuk dosis satu, dua dan booster

 Kegiatan ini "Untuk memudahkan masyarakat dalam rangka akselarasi vaksinasi kami jemput bola, dilaksanakan setelah shalat tarawih," ungkap Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin.

Bapak Ujang salah satu warga Kp. Sukasari menuturkan dirinya sangat terbantu dengan terselenggaranya adanya kegiatan vaksin ini, saya sebagai petani tadinya merasa takut dan malas untuk berangkat vaksin, tapi dengan kegiatan vaksin di masjid di bulan Ramadhan ini. Kami sangat terbantu, dan lebih memahami pentingnya untuk di vaksin demi kesehatan kita bersama, saya ucapkan Terimaksih 3 pilar kec. Kertasari dan Nakes Kec. Kertasari.
 
Kapolsek Kertasari menambahkan Vaksinasi yang dilaksanakan setelah shalat tarawih dinilai lebih efisien karena masyarakat langsung terlayani setelah ibadah.

"Untuk menjaga semangat dan antusiasme masyarakat di bulan Ramadhan ini kita layani masyarakat dengan kita datangi langsung ke masjid - mesjid," pungkas Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin.
(Taupik)