-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambangi Toko Swalayan Alfamart, Bripka Gelar Nugraha Binmas Desa Ciluluk sampaikan pesan Kamtibmas sekaligus Cek Ketersediaan Minyak Goreng Kemasan

Senin, 04 April 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Binmas Polsek Cikancung Polresta Bandung Bripka Gelar Nugraha Binmas Desa Ciluluk melaksanakan Sambang dialogis dengan mendatangi Alfamart pastikan aman memberikan himbauan Kamtibmas serta mengingatkan kembali himbauan dan edukasi protokol kesehatan kepada pelayan atau Kasir untuk selalu menerapkan Prokes 5M, serta Mengecek ketersediaan Minyak Goreng Kemasan yang berada di Alfamart Ciluluk Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Senin ( 04/04/2022).

Harapannya untuk memupuk kesadaran masyarakat agar selalu mengedepankan disiplin protokol kesehatan dalam kehidupan bersosial sehari-hari.

“Dalam kegiatan sambang Kami tidak bosan-bosannya selalu mengingatkan dan terus menghimbau kepada pegawai toko Alfamart untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan Curas, Curat dan Curanmor di sekitar toko, awasi setiap pergerakan melalui CCTV serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 dengan menerapkan 5 M”. tutur Bripka Gelar Nugraha.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cikancung AKP Carsono., S.H. mengatakan “Kegiatan sambang ke Pertokoan dan Mini Market yang dilaksanakan Personil Binmas tersebut guna untuk memastikan dan mengingatkan kembali kepada pelayan Toko untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan di sekitar toko, awasi setiap pergerakan melalui CCTV serta selalu disiplin Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan dengan sabun, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas) guna mencegah penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir”.

“Personil Jajaran Polsek Cikancung setiap hari turun langsung di tengah masyarakat semata-mata untuk memberikan imbauan tentang kamtibmas kepada masyarakat, yang mengunjungi tempat-tempat keramaian agar selalu waspada serta tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M”. Tambahnya.
(Taupik)