-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Usai Sholat Tarawih, Warga Desa Wado Wetan Suntik Vaksin dapat Minyak Goreng Gratis

Jumat, 08 April 2022
Loading...

 

60MENIT.com-Usai Sholat Tarawih, Warga Desa Wado Wetan Suntik Vaksin dapat Minyak Goreng Gratis.


60MENIT.com-Majalengka, Polres Majalengka Polda Jabar gelar Vaksinasi covid 19 Dosis 1, 2 dan Dosis 3/ Booster pada malam hari di halaman Mesjid Albadar desa Wado wetan Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka yang dilaksanakan setelah sholat Taraweh, Kamis (07/04/2022) malam.



Pelaksanaan Vaksinasi malam ini dipimpin Kabag Ops Polres Majalengka AKP Kusdinar Wakili Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi dan dihadiri para PJU Polres Majalengka, Kapolsek Bantarujeg, Camat Bantarujeg, Kades Wado wetan, Ketua DKM, Ketua MUI, dan para pengurus DKM.



Warga Desa Wado wetan Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka tampak berbondong-bondong mengikuti kegiatan vaksinasi massal yang digelar Polres Majalengka bersama Muspika Kecamatan Bantarujeg. Karena usai di vaksin para peserta diberi minyak goreng 1 liter, Sirup dan Deterjen secara cuma-cuma alias gratis.


Pembagian minyak goreng gratis kepada peserta vaksinasi ini sengaja dilakukan Pemerintah Desa setempat bersama Polsek Bantarujeg untuk menarik minat warga agar mau divaksin. “Seluruh masyarakat yang mengikuti vaksinasi, baik dosis 1, 2 dan booster dipastikan mendapatkan minyak goreng,” ujar Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Bantarujeg AKP Nuriyana.


Lebih lanjut Kabag Ops AKP Kusdinar menyampaikan Pelaksanaan Vaksin Dosis1.2 dan 3/Booster malam ini berjalan aman dan terkendali, saya harap para pengurus DKM memberikan informasi bilamana ada warganya yang belum di vaksin agar kami bisa menindaklanjutinya.



" Kami melaksanakan kegiatan ini agar umat islam dapat melaksanakan ibadah tarawih dengan aman, juga dapat mudik dengan aman karena salah satu syarat diperbolehkan untuk mudik yaitu sudah mengikuti vaksin Booster, ujar Kabag Ops Polres Majalengka AKP Kusdinar.


As-red+AR//hms