-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Amankan Operasi Pasar Beras Murah Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Tahun 2023

Selasa, 14 Maret 2023

60MENIT.COM, Polres Kuningan - Polres Kuningan Polda Jawa Barat - Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui IPTU Deden Kapolsek Garawangi, Pada hari Senin 13 Maret 2023 Pukul 09.00 Wib sampai dengan pukul 11.20 Wib, bertempat di halaman Kantor Kec. Sindangagung Kab. Kuningan, telah dilaksanakan Monitoring dan Pengamanan kegiatan Operasi Pasar Beras Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Perdagangan dan Perindustrian Kab. Kuningan yang bekerja sama dengan Badan Urusan Logistik/ Bulog Cabang Cirebon di wilayah Kecamatan Sindangagung tahun 2023, Kata AKBP Dhany Aryanda S.l.K., Kapolres Kuningan.

Hadir dalam acara kegiatan tersebut Camat Sindangagung Devi Ardeni, S.STP.,M.Si., Perwakilan Diskoperindag Kab. Kuningan Sdr. Usa Sunarya beserta Tim, Koordinator Bulog Kab. Kuningan beserta Tim, Para Kasi, Kasubag Kec. Sindangagung, Anggota Polsek Garawangi, Babinsa Serma Bagyo, Para perwakilan Kepala Desa Se-Kecamatan Sindangagung dan Masyarakat Pembeli beras kurang lebih 500 orang.

"AKBP Dhany Aryanda S.l.K., Kapolres Kuningan mengatakan, Jumlah kebutuhan pokok masyarakat komoditi beras yang dipasarkan sebanyak 10 ton/ Kecamatan dengan harga per 5 Kg sebesar Rp 47.000,- (Empat Puluh Tujuh Ribu Rupiah), ungkap Dhany Aryanda S.l.K., Kapolres Kuningan Polda Jabar.
 
Kegiatan Operasi Pasar Murah komoditi beras oleh Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Perdagangan dan Perindustrian Kab. Kuningan yang bekerja sama dengan Badan Urusan Logistik / Bulog Cabang Cirebon di Kecamatan Sindangagung tahun 2023, dalam rangka menstabilkan harga kebutuhan pokok masyarakat terutama komoditi beras yang harga nya mengalami kenaikan.

Dalam kegiatan Operasi pasar beras murah tersebut dilakukan pengamanan dari anggota Polres Kuningan dan Polsek jajaran, Anggota Koramil dan Sat Pol PP Kec. Sindangagung.

Selama berlangsungnya kegiatan tersebut berjalan dengan aman, tertib dan lancar, Pungkas AKBP Dhany Aryanda S.l.K., Kapolres Kuningan Polda Jabar, melalui lPDA Endar Kuswanadi Kasi Humas kepada awak media.
(Taupik)