-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas dan Babinsa Gotong Royong Bersama Warga Desa Langensari

Sabtu, 18 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Bhabinkamtibmas Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Polda Jabar Polres dan Babinsa Gotong royong bersama Masyarakat membersihkan lingkungan dan saluran parit di Kp. Saradan Girang Rt 03 Rw 03 desa langensari Kec. Solokanjeruk Kab. Bandung pada Hari, Sabtu tgl 18 Maret 2023 sekira pukul 09.00 Wib s/d selesai.

Sebagai sosok petugas Bhabinkamtibmas dituntut untuk sesering mungkin melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial dalam masyarakat seperti gotong royong dll.

Gotong royong kali ini membersihkan parit untuk menjaga lingkungan tetap bersih dan sehat, selain itu jaga sangat penting dilakukan disaat datangnya musim penghujan air lebih lancar mengalir sehingga tidak terjadinya genangan air diperumahan warga.. 

Kapolsek Solokanjeruk Akp Asep Dedi,S.H, saat di konfirmasi membenarkan bahwa Bhabinkamtibmas Aipda dadang Sudarma telah melaksanakan kegiatan tersebut guna untuk mendekatkan hubungan kemitraan yang baik antara Polri dan Masyarakat.

Diharapkan dengan seringnya petugas Kepolisian berpartisipasi dalam setiap kegiatan sosial di masyarakat dapat menumbuhkan serta meningkatkan citra dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

"Mari kita budayakan Gotong royong seperti membersihkan saluran air karena ini untuk kepentingan kita bersama supaya mencegah genangan air pada saat musim penghujan tiba, yang rentan dengan berbagai Wabah penyakit," pinta Kapolsek.
(Taupik)