-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Cipedes Polsek Ciniru Brigpol Ikeu Devi Sambang Dan Himbauan

Minggu, 19 Maret 2023

60MENIT.COM, Polres Kuningan - Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda. Kapolsek Ciniru IPTU Sukendri melalui anggotanya Bhabinkamtibmas desa Cipedes Brigpol Ikeu Devi membenarkan, Pada hari Minggu 19 Maret 2023, Telah melaksanakan Kegiatan sambang dan himbauan di wilayah hukum Polsek Ciniru Polres Kuningan Polda Jabar.

Terpisah Kapolsek IPTU Sukendri mengatakan, Bertempat di Dusun Manis RT 006/001 Desa Cipedes Kecamatan Ciniru Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang kepada anak-anak dan pada kesempatan tersebut memberikan himbauan kamtibmas tentang, Beredar nya isu penculikan anak di medsos agar warga tidak mudah percaya sebelum klarifikasi kepada yang berwenang karena lebih cenderung ke arah HOAX.

Namun tetap waspada dan ajarkan anak-anak ketika ada orang tidak dikenal memberi sesuatu atau mengajak jangan mau dan apabila ada hal-hal yang menonjol segera laporkan kepada Pihak yang berwajib.

Lanjut Brigpol Ikeu Devi, memberikan himbauan kepada warga agar anak anaknya jangan jajan sembarangan seperti jajan Cikbul (ciki ngebul) yang dimana mengandung nitrogen cair." Tegas Bhabinkamtibmas Brigpol Ikeu Devi.
(Taupik)