-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Prolem Solving Warga Masyarakat di Baleendah

Sabtu, 04 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Sebagai garda terdepan berhubungan dengan warga masyarakat Bhabinkamtibmas Baleendah Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Kadar Rahmat Respon Cepat Problem Solving atau penyelesai masalah warga masyarakat binaannya.

Problem Solving atau penyelesaian masalah warga masyarakat tersebut diselesaikan oleh Bhabinkamtibmas di Mako Polsek Baleendah.

Adanya kesalahpahaman dengan tetangganya Warga Masyarakat tersebut mendatangi Polsek Baleendah dan Aiptu Kadar Rahmat memfasilitasi untuk Problem Solving atau penyelesaian masalah warga masyarakat binaannya tersebut. 

Program Problem Solving atau penyelesaian masalah tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas sesuai arahan Kapolri bahwa setiap masalah tidak harus berakhir di Pengadilan namun bisa diselesaikan dengan difasilitasi oleh pihak kepolisian.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Sungkowo mengatakan Bhabinkamtibmas adalah garda terdepan dalam Problem Solving atau penyelasaian masalah yang ada di wilayahnya.

" Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah dapat menyelesaikan permasalahan yang ada di wilayah binaannya masing-masing," katanya. Sabtu, (04/03/2023).

Ia menambahkan, tidak setiap permasalahan warga masyarakat harus berakhir di Pengadilan akan tetapi Bhabinkamtibmas bisa memfasilitasi Problem Solving atau penyelesaian masalah tersebut dengan menjunjung Musyawarah yang menghasilkan Mufakat.

" Problem Solving yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas bertujuan untuk wilayah binaannya aman dan tentram,"tutupnya.
(Taupik)