-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


BHABINKAMTIBMAS POLSEK PANGALENGAN LAKSANAKAN GIAT PENYULUHAN KEPADA SISWA-SISWI SMP PGRI KEC. PANGALENGAN

Sabtu, 11 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Perubahan zaman yang semakin kompleks telah membuat pergaulan remaja semakin tidak terkontrol, rasa ingin tahu pada diri mereka dijadikan alasan utama ketika berkeinginan untuk mencoba dan efek nya adalah kecanduan serta menularkan hal negatif kepada teman temannya, yang lebih mengkhawatirkan lagi yakni hal tersebut terjadi kepada anak dibawah umur atau masih dalam masa remaja.

Kapolresta Bandung Kombespol Kusworo Wibowo, SH, S.ik, MH melalui Kapolsek Pangalengan AKP Edi Pramana, SE, mengatakan bahwa sudah seharusnya anggota Polri menjalankan tugas pokok sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat yang aktif berperan serta memberikan Himbauan serta Penyuluhan kepada Siswa dan Siswi tentang Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba sebagai bentuk Pencegahan awal agar usia remaja mereka tidak tercoreng oleh hal hal negatif. Ujar Edi.

Adalah Aipda Angga Widya S.Hi yang mendatangi SMP PGRI Pangalengan, memberikan Pengarahan serta Himbauan kepada anak anak usia remaja agar rajin belajar dan jangan sampai terjerumus kepada pergaulan bebas, kenakalan remaja serta bahaya narkoba bagi kesehatan dan kehidupan mereka nantinya. Pungkas Kapolsek.
(Taupik)