-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gatur Pagi Hari, Bhabinkamtibmas Polsek Kapetakan Polres Ciko Berikan Kamseltibcar

60menit.com
Selasa, 14 Maret 2023

Polres Cirebon Kota



60MENIT.COM, POLRESCIREBON KOTA | Kegiatan Gatur Lantas merupakan kegiatan rutin anggota Polri khususnya Polres Cirebon Kota Polda Jabar dalam rangka menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas bagi masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari di simpu-simpul jalan, yakni pukul 06.30. Gatur lantas ini, menjadi agenda rutin anggota Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dan hadirnya Polri Khususnya Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Polda Jabar di tengah masyarakat melaksanakan Gatur pada saat warga masyarakat berktifitas , Selasa (14/03/2023)

Kapolres Cirebon kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH.S.IK.MH mengungkapkan ” Tak hanya itu Gatur Lantas juga dilakukan di depan Sekolah, sebagai bentuk pelayanan prima kepada siswa yang hendak berangkat sekolah. Bukan hanya itu saja, tujuan dilaksanakannya Gatur Lantas ini yakni untuk mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kecelakaan pada pengendara baik itu pengendara mobil ataupun motor dan memberi rasa aman terhadap pejalan kaki yang hendak menyebrangi jalan. ucap Kapolres Ciko lulusan Akpol 2004 ini .

Lanjut Ariek Indra Sentanu “ Harapannya adalah para pengendara lebih sadar, selalu berhati-hati, dan juga lebih menghargai pejalan kaki yang hendak menyebrangi jalan, serta lebih taat dengan peraturan lalu lintas"Jelas Kapolres Ciko melalui Kapolsek AKP Didi Setiyadi

” Ini merupakan upaya dalam meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat ,seperti halnya Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kapetakan Bripka Dodi selaku Bhabinkamtibmas desa Suranenggala kulon melakukan Gatur di depan SMPN Suranenggala wilayah hukum Polres Cirebon Kota.dengan menyebrangkan siswa saat jam masuk sekolah”Tambah Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.

Sekaligus juga mengurai kemacetan saat masyarakat melakukan aktivitas.Upaya ini juga merupakan kegiatan mengantisipasi gangguan keamanan di tengah masyarakat,“ Tutup Ngatidja. WSW 2015.
** M. Edwandi