-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


GIAT JUMAT CURHAT DI AULA DESA PANGALENGAN, PLH KAPOLSEK PANGALENGAN TAMPUNG ASPIRASI MASYARAKAT

Jumat, 03 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung – PLH Kapolsek Pangalengan Polresta Bandung Polda Jabar AKP Sumartono didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Pangalengan Brigadir Warezal laksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan mendatangi Kantor Kepala Desa Pangalengan Kec Pangalengan dan para tokoh masyarakat yang kebetulan sedang berada di Lingkungan Kantor Desa.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui PLH Kapolsek Pangalengan Polresta Bandung AKP Sumartono mengatakan Kegiatan Kapolsek Pangalengan ini sehubungan dengan adanya program Polri “Jumat Curhat”, untuk mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat secara langsung. ujar Kapolsek.

Dalam Kegiatan Jumat Curhat, PLH Kapolsek Pangalengan Polresta Bandung AKP Sumartono mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Pangalengan beserta staff dan para tokoh masyarakat, Tokoh agama serta Tokoh Pemuda, warga setempat yang telah hadir serta mencurahkan apa yang menjadi permasalahan khususnya dilingkungan Desa ini. kata Sumartono.

“Melalui Jumat Curhat ini Polresta Bandung khususnya Polsek Pangalengan membutuhkan saran maupun pendapat dari seluruh lapisan elemen masyarakat guna meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian khususnya dan umumnya kepada masyarakat Kecamatan Pangalengan”. 

Sementara itu salah satu Tokoh Masyarakat (sdr. Fuad) menyampaikan keluhannya yakni mohon kepada pihak Kepolisian dan dinas terkait agar tidak bosan untuk melaksanakan patroli sehubungan dengan maraknya kasus penculikan anak dan juga melakukan Himbauan ke Pemuda ataupun Remaja tentang Bahaya Narkoba dan Miras serta menertibkan Masyarakat yang mengendarai sepeda motor yang menggunakan knalpot tidak standar dan ugal-ugalan. tutup Fuad.

Menurut Kapolsek Pangalengan ini adalah kesempatan bagi para tokoh masyarakat Khususnya untuk curhat dan mengenai permasalahan yang terjadi dan akan langsung ditanggapi. kata Sumartono.

“Laporan atau pengaduan secara langsung ini memudahkan saya untuk bertindak dan menindak lanjuti laporan yang telah disampaikan masyarakat, selain itu juga saya mengajak masyarakat untuk bersinergi bersama Polri khususnya Polsek Pangalengan untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah Kec. Pangalengan” ujar Kapolsek.

Selain itu Kapolsek Pangalengan juga memberikan nomor kontak pengaduan jika menemukan peristiwa kejahatan yang terjadi di sekitar lingkungan. Pungkas Sumartono.
(Taupik)