-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Hadiri Rapat Paripurna Istimewa, Bupati Ciamis Beri Ucapan Selamat Terhadap Peserta Sumpah Dan Janji PAW Anggota DPRD

60menit.com
Senin, 06 Maret 2023

Hadiri Rapat Paripurna Istimewa, Bupati Ciamis Beri Ucapan Selamat Terhadap Peserta Sumpah dan Janji PAW Anggota DPRD


60menit.com

60MENIT.COM, Ciamis - " Selamat Melaksanakan Tugas dan Tingkatkan Sinergitas". Hal tersebut diungkapkan Bupati Ciamis saat memberikan sambutan pada Rapat Paripurna Istimewa Pengucapan  Sumpah/ Janji Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Ciamis sisa masa jabatan tahun 2019-2024, pada Senin (06/03/2023) bertempat di Aula DPRD Kabupaten Ciamis.



Dalam sambutannya, Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya mengucapkan selamat kepada saudara Drs. Ipung Purwana, MM yang baru saja diambil sumpah sebagai Anggota DPRD Kabupaten Ciamis.


“Selamat menjalankan tugas, semoga dengan hadirnya saudara di jajaran legislatif, akan lebih mewarnai dan lebih meningkatkan sinergitas yang telah terjalin,” kata Bupati Herdiat.


Kemudian, Bupati Herdiat juga menyampaikan ucapan banyak terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada H. Ludi Mara (Alm) sebagai Anggota DPRD yang telah mencurahkan tenaga dan pikirannya selama menjabat.


"Semoga beliau diterima dengan baik di sisi Allah SWT, Aamiin," Ucapnya.


Bupati Herdiat pada kesempatan tersebut juga membahas tentang telah masuknya tahun politik yang ditandai dengan telah dimulainya tahapan-tahapan Pemilu.


“Saya mengajak kepada semua yang hadir agar bersama-sama melaksanakan dan menyukseskan seluruh tahapan kegiatan Pemilu dan Pilkada yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 nanti,” Ajak Bupati.


Berkaitan dengan hal tersebut, Bupati Herdiat juga mengajak untuk memaksimalkan waktu yang tidak lama lagi.


“Kita masih memiliki waktu kurang lebih satu tahun untuk melaksanakan tugas, kewajiban dan pengabdian kita kepada Tatar Galuh Kabupaten Ciamis,” Ucapnya.


“Sehingga pada kesempatan ini saya mengajak, mari kita lebih meningkatkan upaya, kerja keras, kebersamaan dan sinergitas kita semua dalam mewujudkan harapan dan cita-cita menuju Ciamis maju, mandiri dan sejahtera untuk semua,” Tandasnya.


Turut hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, dan beserta tamu undangan lainnya. (P. Seprudin)