-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaannya

Rabu, 08 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung
Bhabinkamtibmas Desa Tenjolaya Polsek Cicalengka Polresta Bandung Polda Jabar, sambangi warga binaan dan berikan himbauan kamtibmas sebagai upaya menjaga harkamtibas.

Bripka Mochamad Sahid melakukan sambang warga binaan di Kp.Malingping Rw.08, memberikan himbauan-himbauan kamtibmas sebagai upaya tetap terpeliharanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam Kesempatan ini Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat terkhusus warga binaannya untuk membantu Polri dalam menciptakan ketertiban dan keamanan dengan melaporkan kepada Kepolisian atau Bhabinkamtibmas apabila melihat dan mengetahui tindak kriminalitas di lingkungannya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., S.I.K., MH melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar, SH., MH mengatakan kegiatan sambang desa dan dialogis ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga desa binaan.

“ Kehadiran bhabinkamtibmas di tengah masyarakat juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir terjadinya kriminalitas atupun gangguan kabtibmas lainnya,” Ucap Kapolsek.
(Taupik)