-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jum'at Curhat Kapolsek Cangkuang di Mesjid Miftahurridoho Parken Blok D Bandasari Kec Cangkuang

Jumat, 03 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Polda Jabar Iptu Aa Suminta, SH., melaksanakan kegiatan rutin Jum'at Curhat untuk mendengarkan keluhan serta masukan terkait Kamtibmas di Mesjid Miftahurridho Komplek Parken Blok D RW 10 Desa Bandasari Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung.

Dalam kesempatan tersebut Iptu Aa Suminta, SH., selain menyampaikan Himbauan Kamtibmas, Kapolsek juga mengingatkan warga masyarakat untuk tetap menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat sehubungan dengan musim penghujan.

Bapak Ustadz Rohendi selaku Ketua DKM Mesjid Miftahurridho secara langsung menyoroti kaitannya dengan penyakit masyarakat diantaranya Miras dan Obat-obatan daftar "G" yang dirasa masih ada yang secara sembunyi sembunyi untuk menjualnya.

" Di wilayah kita khususnya Parken Blok D dan Parken pada umumnya, masih ada oknum pedagang yang secara sembunyi sembunyi menjual Miras, Tuak serta obat-obatan terlarang, apalagi menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan saya harap Bapak Kapolsek dapat menindak lanjuti nya ". Tegas Ustadz Rohendi.

Sementara Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta, SH., menjawab sesuai dengan Komitmen Bapak Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH.,SIK., MH., bahwa Polresta Bandung Polda Jabar beserta jajaran Polsek berkomitmen untuk memberantas Miras dan Obat-obatan terlarang ini.

" Setiap malam kita lakukan patroli besar besaran gabungan dan dilaksanakan diseluruh jajaran Polsek, untuk menurunkan angka kriminalitas yang salah satunya diakibatkan dari peredaran Miras dan Obat-obatan ini, dengan demikian peran serta seluruh komponen tokoh dan warga masyarakat dalam memberikan informasi kepada kami sangatlah diperlukan ". Jelas Kapolresta Bandung.

Kami selalu Kapolsek Cangkuang tentunya akan bekerjasama dengan Forkopimcam dalam menangani peredaran Miras dan Obat-obatan ini, dikarenakan mereka menjualnya dengan sembunyi-sembunyi serta kucing kucingan dengan petugas, kami berharap warga masyarakat jangan bosan bisan untuk terus memberikan informasi kepada kami. Tambah Kapolsek Cangkuang.
(Taupik)