-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


JUMAT CURHAT POLSEK MAJALAYA TAMPUNG KELUHAN WARGA MASYARAKAT KECAMATAN MAJALAYA

Jumat, 10 Maret 2023

60MENIT.COM Polresta Bandung - Sebagai wujud salah satu Program Presisi Kapolri untuk terus meningkatkan Kinerja Personel Kepolisian di wilayah, Kepolisian Sektor Majalaya Polresta Bandung Polda Jabar, mengadakan Jum'at Curhat. 

Jum'at Curhat tersebut dilaksanakan di Masjid Darul Falah Kp Saparako Desa Majalaya Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung Setelah Sholat Jumat dengan di hadiri oleh Masyarakat, Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua Rw, Jum'at ( 10/03/2023 ).

Kapolresta Bandung Kombes Pol.Kusworo Wibowo, SH.S.I.K.,MH, bahwa kegiatan Jum'at Curhat ini dilaksanakan serentak di jajaran Polresta Bandung sampai dengan tingkat Polsek tentunya sebagai wujud komitmen Kepolisian dalam mendengar keluhan atau curhatan dari masyarakat dengan harapan langsung ditindaklanjuti oleh Kepolisian dan kemudian semakin dicintai oleh masyarakat, tuturnya. 

Warga masyarakat tidak mencurahkan isi hatinya kepada Kanit Binmas Polsek Majalaya di karenakan kegiatan Polsek Majalaya sudah banyak sekali sehingga kami selaku warga masyarakat bisa merasakan manfaat nya, tutur salah satu warga masyarakat yang enggan disebutkan namanya.

Walaupun demikian terkait dengan penyakit masyarakat, untuk menjaga ketentraman harus di aktipkannya Pos Kamling biar aktivitas warga masyarakat terpantau, ujar Kanit Binmas Iptu M Arif R.

Kegiatan Jum'at curhat ini akan terus dilakukan oleh Jajaran Polsek Majalaya Polresta Bandung dengan harapan bisa semakin Responsif mendengar langsung keluhan masyarakat, Tutupnya.
(Taupik)