-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jumat Curhat, Polsek Terisi Ajak Warga Bersinergi Menjaga Kamtibmas

Jumat, 10 Maret 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Kegiatan "Jumat Curhat" merupakan program prioritas Kapolri yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres hingga Polsek dan program lanjutan Quick wins Presisi.

Dalam kegiatan Jumat Curhat itu, Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menyambangi pasar Terisi Desa Karangasem Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu, berdialog langsung mendengarkan keluhan serta menampung aspirasi kamtibmas dari warga, Jumat (10/3/23).

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi AKP Hendro Ruhanda mengatakan kegiatan Jumat Curhat ini untuk mendengar secara langsung keluhan, saran dan aspirasi dari masyarakat, terkait pelayanan Kepolisian dan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Terisi.

"Kami berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat sampai hal yang terkecil kita terima masukan atau aspirasinya. Dalam hal ini kami mengundang masyarakat atau muda mudi warga Kecamatan Terisi untuk bisa memberikan masukan kepada Polsek Terisi,” katanya.

Lanjut Kapolsek, menyampaikan agar ikut untuk mencegah peredaran narkoba, menghindari dan menjauhinya. Sebab, narkoba dapat membahayakan kesehatan sendiri dan dapat membunuh diri sendiri.

Selain itu, warga diingatkan jika mempunyai keluh kesah segera menghubungi piket call center 110, atau secara langsung menghubungi Polsek Terisi. Tutup AKP Hendro Ruhanda.
(Taupik)