-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Jelang Bulan Suci Ramadhan, Polisi Bersihkan Tempat Ibadah

Kamis, 16 Maret 2023

60MENIT.COM, Cianjur - Menyambut Bulan Suci Ramadhan 2023, Personel Sat Binmas Polres Cianjur Polda Jabar melakukan pembersihan tempat ibadah di Mushola An-Nur Kampung Balung Tunggal Desa Sukamaju Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur, Kamis (16/03/2023).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat. 

Kapolres Cianjur Polda Jabar AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan, menjelang bulan suci ramadan ini masjid-masjid harus benar benar disiapkan terutama kebersihannya karena demi kelancaran ibadah mengingat di bulan tersebut kegiatan ibadah akan lebih sering dilakukan.

Diketahui, Mushola An-Nur sering dipakai untuk beribadah Shalat Tarawih, namun kondisi Mushola tersebut saat ini kurang terawat.

“Kami membersihkan rumput yang sudah tinggi, lumut di tempat berwudhu dan debu di dinding masjid agar kelihatan bersih dan rapi. Dengan membersihkan tempat ibadah ini sebagai bentuk kepedulian Polisi terhadap tempat ibadah dan lingkungan sekitar.” pungkasnya.
(Taupik)