-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolres Cirebon Kota lantik Kabag SDM Yang Baru dan Kapolsek Utbar

60menit.com
Rabu, 08 Maret 2023

Polres Cirebon Kota



60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA | Dalam suasana yang penuh khidmat, pelaksanaan upacara serah terima jabatan Kabag SDM dipimpin langsung oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH. Bertempat di mako Polres Cirebon Kota Polda Jabar, jalan veteran No. 05 Kota Cirebon. Rabu (8.3.23).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH dalam amanatnya menyampakan, mutasi merupakan salah satu bagian penyegaran dan berganti suasana dalam meningkatkan kinerja pelayanan di Kepolisian.

Lanjut Ariek Indra Sentanu “selain itu juga rotasi jabatan sebagai wujud perhatian pimpinan guna meningkatkan karier dari personel yang bersangkutan untuk dapat melaksanakan tantangan tugas di kepolisian yang semakin berat”.

Saya mengucapkan terima kasih kepada Kompol Ribut Setiabudi, SH yang sudah berdinas dengan baik. Semoga bapak ditempat yang baru dengan jabatan baru sebagai Kabag SDM Polresta Cirebon dapat melaksanakan tugas dengan baik dan lebih sukses. Ujar jebolan Akpol 2004 Ciko ini.

Ariek Indra Sentanu juga mengucapkan selamat bertugas bagi Kompol Didi Wahyudi Sunansyah, SH.MH yang mendapatkan amanat untuk memimpin sebagai Kabag SDM Polres Cirebon Kota. Setingkat lebih tinggi dari sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Utara Barat. Dan kepada Kapolsek Utara Barat yang baru Kompol Iwan Gunawan, SH Saya ucapkan selamat datang dan saya percaya dengan pengalaman bapak beberapa kali menjabat Kapolsek serta juga mengetahui seluk beluk wilkum Polres Cirebon Kota, akan mampu segera menyesuaikan diri. Pungkas Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH.

Kegiatan dengan dihadiri oleh Para PJU, para Kapolsek serta perwakilan personel Polres dan Polsek jajaran Polres Cirebon Kota. Tutup kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH lulusan SIP Sus Penyidik Setukpa Sukabumi.
** M. Edwandi