-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru S, S.Pd., M.H. Kembali Tampung Aspirasi Warga Dalam Giat Jumat Curhat

Jumat, 17 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Polsek Rancaekek kembali laksanakan kegiatan Jumat Curhat di Masjid Al Ikhlas RW 06 Kp Ciluncat Kidul Desa Tegal Sumedang Kec. Rancaekek. Jumat 17/03/2023.

Polsek Rancaekek kembali adakan kegiatan jumat curhat dalam rangka lebih mendekatkan lagi antara jajaran kepolisian khususnya jajaran Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar dengan warga masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Rancaekek. 

Setelah selelesai dilaksanakan shalat jumat bersama, Kapolsek Rancaekek beserta jajaran secara langsung menerima seluruh keluh kesah warga masyarakat dan akan segera menindak lanjutinya agar situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rancaekek tetap aman terkendali.

Kegiatan jumat curhat ini bertujuan selain untuk menampung aspirasi, keluhan, kritik dan saran dari warga masyarakat terkait situasi kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Rancaekek, juga sebagai ajang untuk lebih mendekatkan lagi antara jajaran kepolisian khususnya jajaran Polsek Rancaekek Polresta Bandung dengan warga masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Rancaekek. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru S, S.Pd., M.H. mengatakan “ Dengan adanya kegiatan jumat curhat yang dialksanakan oleh Polsek Rancaekek ini akan lebih meningkatkan tali silaturahmi antara warga masyarakat dan pihak kepolisian khususya Polsek rancaekek sehingga masyarakat tidak perlu segan lagi untuk menyampaikan segala keluh kesahnya, kemudian diharapkan dengan kegiatan ini dapat membuat rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat khususnya warga masyarakat Rancaekek sehingga masyarakat akan lebih dekat dan percaya kepada pihak Kepolisian” lanjut Kapolsek Rancaekek.
(Taupik)