-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


PLH KAPOLSEK PANGALENGAN SAMBANGI PENGELOLA WISATA NUANSA RIUNG GUNUNG GUNA JALIN KEMITRAAN DALAM MENJAGA KAMTIBMAS

Sabtu, 04 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - (04/03/2023) Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman, Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri dilapangan senantiasa harus selalu bergerak menyambangi warga binaan nya termasuk perusahaan atau home industri yang berada di wilayah binaan nya.

PLH Kapolsek Pangalengan AKP Sumartono melaksanakan kegiatan guna memperat tali silaturahmi dan patroli dalam hal ini menyambangi Sasaran Tempat Wisata.
Hal ini guna menunjang salah satu program Polri yakni menjalin komunikasi harmonis dengan seluruh stakeholder dan lapisan masyarakat guna meningkatkan hubungan yang baik agar informasi sekecil apapun bisa diserap oleh Polri sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang Aman dan Nyaman. kata Sumartono.

Kapolres Kota Bandung Kombes.Pol.Kusworo Wibowo.SH.S.IK.M.H melalui PLH Kapolsek Pangalengan AKP Sumartono menyampaikan bahwa kita yang mengemban fungsi Pelayanan kepada Masyarakat harus selalu peka terhadap kejadian apapun yang terjadi di wilayah hukum Polsek Pangalengan dan secepat mungkin tanggap akan kejadian yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas. Tutup Sumartono.
(Taupik)