-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polisi Sahabat Anak, Polsek Garawangi di Kunjungi PAUD Saluyu Desa Mancagar

Selasa, 14 Maret 2023

60MENIT.COM, Polres Kuningan - Polres Kuningan Polda Jawa Barat - Dalam rangka mengenal lebih dekat dengan penegak hukum Kepolisian, Sekolah PAUD Saluyu Desa Mancagar berkunjung ke Mako Polsek Garawangi Polres Kuningan, Polda Jabar, Pada Selasa (14/03/2023).

“Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Garawangi IPTU Deden mengatakan, Dalam rangka penegakan supremasi hukum perlu ditanamkan sejak usia dini, diantaranya kegiatan berkunjung ke kantor termasuk bagian untuk mengenal lebih dekat dengan jajaran Kepolisian, Kata AKBP Dhany Aryanda S.l.K., Kapolres Kuningan.

Seperti yang nampak Personil Polsek Garawangi Polres Kuningan, Menyambut langsung Kedatangan anak – anak PAUD Saluyu Desa Mancagar ini.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Polisi Sahabat Anak (PSA) yang telah dilaksanakan secara rutin,” ungkap Kapolres, AKBP Dhany Aryanda S.l.K.

Dalam kesempatan itu, Anggota juga melaksanakan kegiatan polisi sahabat anak, dengan pengenalan profesi dan tugas kepolisian sejak dini kepada para anak – anak,” sebut Kapolres, AKBP Dhany Aryanda.

Sementara itu, Kepala Sekolah PAUD Desa Mancagar mengatakan, kami membawa langsung anak-anak supaya anak – anak lebih memahami apa itu tugas – tugas Polisi.

Terpisah Kapolsek Garawangi IPTU Deden mengatakan, Anak kecil tentunya belum memahami apa itu tugas – tugas kepolisian, sehingga kami yang memiliki Program tentunya harus dilaksanakan sehingga anak-anak memiliki inspirasinya bisa jadi polisi ke depan,” ucap Kapolsek.
(Taupik)