-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polres Cirebon Kota Sebar Personil Amankan Festival Musik Centre of Rythem (cor), Food Festival dan Booth Experience

60menit.com
Senin, 06 Maret 2023

Polres Cirebon Kota



60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA | Menjadi tanggung jawab dari pada kepolisian republik Indonesia untuk menjaga harkamtibmas. Serta menjamin keamanan juga kelancaran daripada kegiatan masyarakat.

Malam hari ini dipimpin langsung Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH. puluhan personel Polres Cirebon Kota melaksanakan pengamanan kegiatan centre of rythem (cor) festival musik, food festival dan booth experience, serta menampilkan artis ibukota. Bertempat di lapangan bola Arhanudse 14/PWY jalan Pilang cirebon. Minggu (5.3.23).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, pengamanan yang dilaksanakan oleh kepolisian merupakan bagian dan komitmen Polisi untuk memastikan kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman.

Lanjut Ariek Indra Sentanu “dalam pelaksanaannya anggota berbaur dengan masyarakat yang menonton konser. Bersikap Secara sopan, santun, humanis dan bersahabat. Hal ini guna memastikan masyarakat cirebon dapat menikmati hiburan musik dengan nyaman dan aman”. Ungkap Kapolres Ciko melalui Kasi humas Iptu Ngatidja, SH.MH.

Dalam pengamanan centre of rythem (cor) festival musik, food festival dan booth experience, Polres Cirebon Kota menerjunkan sedikitnya 132 personilnya. Pungkas Ngatidja. WSW 2015.
** M. Edwandi