-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cicalengka Polresta Bandung Gelar Bihrohtal Rutin Demi Meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan Anggota

Selasa, 07 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Kepolisian Sektor Cicalengka Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan Binrohtal (Pembinaan Rohani dan Mental) Rutin yang di laksanakan di Masjid Al-Isnadiyah Jl.Dipati Ukur No.40 Desa Cicalengka Kulon Kec. Cicalengka Kab. Bandung. Selasa (7/3/2023).

Pada kegiatan Binrohtal tersebut di hadiri oleh Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar.SH.MH, Kanit Lantas AKP Mohamad Abdullah, Kanit Reskrim, Kanit Binmas Ipda Iwan Iriawan,Panit Intelkam, dan seluruh personil Polsek Cicalengka. Dengan penceramah Ustad.Furkon (MUI Desa Narawita).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar berharap, "Dengan di lakukannya kegiatan Binrohtal, semoga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan yang dapat di implementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri.

"Sebagai wujud sikap profesional yang di landasi keimanan dan seluruh anggota sadar bahwa agama merupakan alat kontrol diri," ujar Kapolsek.

"Melalui kegiatan ini bertujuan untuk membentuk karakter Anggota Polri khususnya Polsek Cicalengka agar menjadi lebih baik," pungkas Deni Rusnandar.
(Taupik)