-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Katapang Gelar Curhat Jumat Bersama Masyarakat Desa Sukamukti

Jumat, 10 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - polsek Katapang Polresta Bandung Polda Jabar kembali melaksanakan program bertajuk “Jumat Curhat” yang kali ini sasarannya adalah masyarakat desa sukamukti yang berlokasi di GOR desa Sukamukti , jumat (10/03/2023). 

Program Jumat Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan Polri dengan masyarakat, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian.

Dalam kegiatan tersebut berbagai persoalan disampaikan kepada masyarakat terkait situasi kamtibmas, kenakalan remaja, pengurusan SIM dan SKCK. 

Perwakilan dari masyarakat mengajukan pertanyaan “tanggapan Bapak. Kapolsek bagi masyarakat yang tidak melaksanakan ronda namun cukup membayar sejumlah uang." 

Dan tanggapan Kapolsek Katapang Kompol Deny Sunjaya,SH,MH yaitu pelaksanaan ronda/Simkamling perlu kesadaran dari Masyarakat sendiri namun apabila ada yang membayar konpensasi karena tidak bisa melaksanakan ronda itu merupakan teknis silahkan diatur sesuai kesepakatan warga tersebut. 

Selama pelaksanaan berjalan berlangsung secara hangat dan akrab sehingga tercipta komunikasi 2 arah.
(Taupik)