-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pameungpeuk Ikut Partisipasi Amankan Kegiatan Pentas Seni PAI di SD Rancatungku

Sabtu, 18 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Guna memberikan rasa aman dalam perlombaan PAI Tingkat Polsek Pameungpeuk dibwah Pimpinan Kapolsek Pameungpeuk Kompol Imron Rosyadi melaksanakan pengamanan perlombaan tersebut yang dilaksanakan di SD Rancatungku Kecamatan Pameungpeuk Kab Bandung , Sabtu (18/3/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo SH SIK MH melalui Kapolsek Pameungpeuk Kompol Imron Rosyadi S. Ag menyampaikan bahwa Pentas PAI tingkat Sekolah Dasar merupakan momentum yang tepat dan sangat berharga bagi anak-anak untuk berprestasi dan berkompetisi secara sehat serta dapat memberikan pengalaman belajar yang baik, seperti belajar cara bekerja sama, mematuhi peraturan, mengakui kelemahan diri sendiri dan belajar menghargai kekuatan lawan serta mengilhami nilai-nilai fair play atau jujur"ujar Kompol Imron Rosyadi.

“Kehadiran Anggota yang berjaga disana merupakan suatu bentuk partisipasi langsung sebagi anggota Polri guna untuk memantau langsung pelaksanaan kegiatan. Selain itu untuk mendekatkan Polri dengan anak-anak di usia dini”, tambah Kompol Imron Rosyadi.

Kompol Imron dalam kesempatannya memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar dalam pertandingan harus sportif karena melalui ajang ini kita dapat mencari bakat-bakat Anak muda yang ada di Kecamatan Pameungpeuk.
(Taupik)