-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tiga Pilar Bojongsoang Polresta Bandung Patroli PPKM Terhadap Cafe dan Rumkan

60menit.com
Jumat, 29 Januari 2021

60menit.com | Tiga Pilar Bojongsoang Polresta Bandung Patroli PPKM Terhadap Cafe dan Rumkan Sepanjang Jl. Bojongsoang. 


60MENIT.com, Bandung | Polsek Bojongsoang Polresta Bandung, bersama gabungan 3 pilar dipimpin kanit sabhara lakukan patroli pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat PPKM imbauan 3M kepada warga saat beraktifitas diluar rumah di lokasi yang sering di kunjungi masyarakat di sejumlah titik diantaranya Cafe, rumah makan, perbelanjaan dan warung yang sering terdapat kerumunan wilkum Polsek bojongsoang, Jumat (29/01).


Gabungan yang terdiri dari TNI, Polri dan Polpp dalam kegiatannya tidak hanya melaksanakan tugas patroli saja namun melaksanakan himbauan prokes kepada warga masyarakat agar patuhi 3M, serta melakukan penegakan pembetasan kegiatan di tempat yang terdapat himpunan masyarakat seperti rumah makan, perbelanjaan dan tempat lain yang sering dijadikan tempat kerumunan.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.Ik., menyampaikan melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol Maman Suparman mengatakan, "Dengan Patroli PPKM oleh gabungan 3 pilar setidaknya dapat mempersatukan tugas bersama dalam rangka melawan covid 19 agar pandemi segera berakhir dan kegiatan masyarakat dapat terkendali sesuai aturan yang berlaku," Ujarnya. (***)